Modern Combat 5 Blackout Android

by Unknown , at 04.41 , have 0 komentar

Modern Combat 5 Android


Assalamualaikum Wr Wb

Apa kabar kawan sekalian, malam ini ane mau membagikan game android bergenre fps dan sudah sangat terkenal dengan gamplay dan graphicnya, pasti kalian sudah bisa tebak, game yang saya maksud adalah game "Modern Combat 5 Blackout". Setelah menunggu 2 tahun untuk memainkan game, akhirnya ane bisa mainin game ini juga.

 Modern-Combat-5-Featured.jpg
Modern Combat 5 mengambil cerita yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya. Walaupun kamu akan tetap merasakan serangan helikopter, bom, dan tank, namun jalan ceritanya tidak akan lagi mengenai teroris atau sebuah pihak yang mencoba menghancurkan dunia. Sedikit lebih rumit dari itu dan tidak langsung menggambarkan pertempuran antara pihak baik dan pihak jahat.

Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan
Modern Combat terbaik yang pernah ada, kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan dan memulai aksi tembak yang luar biasa dan di akhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter. Adegan yang ditampilkan sangatlah memacu adrenalin dan penuh aksi khas film Hollywood. Namun sesudah itu game dimulai dengan tempo yang lambat dan masuk ke dalam zona baru yang tidak ditemukan dalam seri sebelumnya. Kamu akan terbangun di rumah sakit tanpa senjata dan harus keluar dari tempat tersebut karena sedang terjadi kerusuhan. Dari sini kamu mulai mengumpulkan senjata dan mulai melawan banyak orang sampai akhirnya bertemu seorang yang memakai armor baja dengan senjata super sakti. Sampai di sini saya mulai berpikir oh yeah saatnya kembali ke aksi yang brutal namun dari sini pengalaman bermain menjadi sedikit aneh.

Modern-Combat-5-Home-Screenshot.jpg
Ceritanya kamu adalah seorang prajurit dari jasa pengamanan swasta dan dengan menggunakan latar ini maka kamu akan menjalani misi sampingan yang bervariasi sesuai permintaan klien. Sebenarnya cukup masuk akal mengingat kasarnya kita adalah tentara bayaran yang bisa diminta melakukan apa saja, namun ini sedikit membuat kita menyimpang dari cerita besarnya. Modern Combat 5 memiliki 6 chapter dan di setiap chapter akan terbagi menjadi 3 mode utama: cerita utama, misi sampingan dan mode multiplayer namun dengan misi. Untuk mode sampingan kamu akan diminta melakukan 3 sampai 6 misi singkat yang bervariasi mulai dari breaching, defend, sampai dengan assassination. Ketika kamu menjalani 6 misi ini tidak akan ada jalan cerita sama sekali dan rasanya seperti bermain Contract Killer. Tapi jangan salah sangka, misi variasi ini sangat fun untuk dimainkan dan memiliki gameplay yang solid dan bukan sekedar selingan semata, namun tetap saja membuat saya sedikit bingung terhadap kontribusinya terhadap cerita utama.

Hostage-Mode-Modern-Combat-5-Screenshot.
Kualitas grafis Modern Combat 5 seperti biasa sangat mengagumkan. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Modern Combat 4 secara sekilas namun kamu bisa merasakan detail yang jauh lebih baik. Sebuah tempat akan penuh dengan objek dan terlihat alami sebagai mestinya. Animasi juga terlihat lebih alami, bahkan ketika kamu mengarahkan senjata ke kiri atau ke kanan maka pergelangan tangan yang memegang senjata juga akan berubah dan tidak statik. Artikulasi mulut ketika karakter berbicara juga sudah sync dengan ucapan dan bahkan rambutnya pun akan bergerak sesuai dengan gerakan tubuh. Singkat kata Modern Combat 5 membawa detail tingkat baru untuk sebuah game mobile.

Kali ini juga Gameloft membagi Modern Combat 5 menjadi sistem chapter untuk diunduh. Jadi pertama kali kamu hanya akan mengunduh sekitar 800MB yang berisi chapter 1 dan 2. Mode multiplayer dan chapter sisanya harus diunduh secara terpisah melalui game. Ini adalah cara yang sebenarnya cukup baik sehingga kita dapat mulai bermain tanpa harus menunggu download secara penuh. Setiap chapter akan berukuran sekitar 150-200MB sehingga secara total game ini akan berukuran sekitar 2.5GB.

Tested on Dualcore 1.3ghz ram 512mb .

formula_force_racing+(1).jpg

uhghgd.jpg

front.png

ujhjhhd.jpg

untrtred.jpg

Name: Modern Combat 5: Blackout v1.0.0p
Genre: Action 
Required:Android 4.0+
Download Apk:
Modern Combat 5 Blackout v1.0.0p.apk 41MB
Download Data:
MC5 Data.part1 105MB
MC5 Data.part2 105MB
MC5 Data.part3 105MB
MC5 Data.part4 105MB
MC5 Data.part5 105MB
MC5 Data.part6 105MB
MC5 Data.part7 41MB

Instruksi:
- instal apk
- ekstrak Data foldernya & taruh di "SDcard/android/obb/DISINI"
- open game & play online!!

Thanks for Alkasa

Sekian dari saya

Wassalamualaikum Wr Wb
Modern Combat 5 Blackout Android
Modern Combat 5 Blackout Android - written by Unknown , published at 04.41, categorized as GAME ANDROID , GAME ANDROID ACTION . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Opang Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger